Rabu, 18 Februari 2009

Tentang Aku

Aku lahir di Magelang tanggal 9 Februari 1984..terlahir sebagai anak laki2 satu2-nya di keluarga,..
bisa di bilang aku di manja oleh keluarga (terutama Ayah dan Ibukku..)..karena mereka sudah lama menginginkan anak laki-laki...namun hal itu juga membuat mereka sedikit protektif sama aku...

banyak yang bilang kalo aku orangnya cuek,dingin,dan sadis...namun kalo sudah kenal,aku bakalan banyak omong loo...hehehe!aku sangat suka dengan hal2 yang baru dan menarik,...namu minat terbesarku hanya pada dunia seni,..(Meski bakat seniku tidaklah menonjol),..namun aku sangat suka seni,..terutama musik,dan gambar...

aku punya band,..dan aku memegang drum kalo lagi maen band,..semua aliran musik aku suka,..tapi sekarng lagi kena influence brith (dari gitarisku...)

saat ini aku sedang menekuni dunia design, dan usaha konveksi...

dan semua hal yang aku bisa saat ini,...aku lalui dengan proses belajar otodidak dan hanya berbekal nekad aja...karena dari ketertarikanku  dengan hal2 yang baru tersebut,..membuatku jadi ingin tahu dan ingin melakukan,...termasuk maen musik dan design ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar